Summer Nude : Penuh dengan pemain papan atas

9246139768_f75b7999a5_z

Summer Nude ini dorama baru yang bertabur bintang.

Yamapi – Asahi – ini seorang fotografer yang bener-bener susah banget buat move on dari si Masami -Kasumi-. Dia tetep ga mau keluar dari daerah nya karna berharap suatu saat mantan nya ini bakal balik lagi ke sana. Setiap hari, dia mampir ke billboard iklan minuman yang nampangin wajah Masami cuma buat ngucapin “Ohayou”, “Oyasumi”. C’mon get a life man.. Padahal ada seorang teman perempuan (Toda) yang selalu ada di sampingnya, suka sama si Yamapi ini sampe 10 tahun. Tapi dasar si Yamapi ini, Duh!

Tapi semua berubah ketika dia jadi fotografer di acara pernikahan Karina -Natsuki- . Entah dengan alasan apa, yang sampai akhir pun ga dijelasin kenapa tiba-tiba pengantin pria dari Karina melarikan diri. Di saat Karina benar-benar jatuh, karir udah ditinggalin (betewe Karina ini manager koki di rumah makan terkenal), nikah ngga jadi.. Restoran di daerah Yamapi butuh koki, dan Yamapi langsung terpikir untuk mengajak Karina menjadi koki di sana. Restoran pinggir pantai.

Di sana, Karina mulai memperbaiki hidupnya. Ketemu sama teman-teman baru, Erika Toda, Mizuki Yamamoto, Ryo Katsuji, dan Masataka.Di sini lah, mulai terjadi cinta segi banyak ! Too much -.-

Yamapi-Toda , Yamapi-Masami, Yamapi-Karina, Yamapi-Mizuki (ini baru untuk Yamapi aja)

Belum lagi Karina-Ryo, Masataka-Toda, Masataka-Mizuki, Ryo-Mizuki

Semua ngait-ngait.

***

Well, sebenernya kalo diliat dari segi-segi cintanya (halah.. segi cinta) dorama ini cukup rumit. Tapi gatau kenapa, selama nonton ini berasa selow aja gitu. Atau karena pemain nya di sini ngga ada yang antagonis atau kayak terlalu mudah aja gitu… Epi awal-awal memang susah nebak Yamapi ini bakal sama siapa tapi udah agak masuk pertengahan, udah jelas banget akhir nya bakal gimana. Tapi, lumayanlah buat ngeliatin si Yamapi dengan para perempuan-perempuan yang mengelilinginya ini, hooohoho…

Okay minnaa.. happy watching !

Iklan

ASHITA NO JOE (TOMORROW’S JOE) LIVE ACTION MOVIE 2011: YAMAPI “THE CINDERELLA MAN” FROM JAPAN!! (Yamapi jadi PETINJU yang macho abiss)

Bersettingkan Jepang era tahun 1960-an, ASHITA NO JOE, mengisahkan JOE YABUKI (Tomohisa Yamashita) yang seorang yatim piatu, dibesarkan di lingkungan yang keras menjadikan Joe mesti “SIAP TEMPUR”, ia kemudian bertemu dengan seorang pemabuk yang ternyata MANTAN PETINJU, Danpei (Teruyuki Kagawa). Danpei menyadari bahwa Joe memiliki bakat alam dan kemudian melatihnya.

Ketika Joe terkena masalah, iapun dihukum di penjara, mungkin lebih tepatnya dikirim ke pusat rehabilitasi untuk anak-anak nakal 🙂

Baca lebih lanjut

Freeter Ie wo kau ~ Mengantarkan NINOMIYA KAZUNARI menjadi BEST ACTOR di ajang Japanese TV Academy Awards ~

Dalam masyarakat Jepang, seseorang yang tidak memiliki pekerjaan tetap dinamakan FREETER. Freeter seringkali distereotipkan layaknya orang-orang yang bekerja serabutan, berpendidikan cuma tamatan sekolah bahkan tidak mengenyam pendidikan sehingga sulit mencari pekerjaan tetap namun kecenderungan saat ini yang terjadi di masyarakat Jepang (apalagi setelah saya menonton dorama Orange Days dan film The Ramen Girl) Freeter diibaratkan seperti orang-orang yang menginginkan kebebasan dalam hidup terutama dalam pekerjaan, tidak ingin terikat dan tidak ingin bekerja di bawah tekanan, banyak juga yang tamatan perguruan tinggi memilih menjadi Freeter, hanya saja lebih banyak lagi tamatan perguruan tinggi yang terpaksa menjadi Freeter karena tingginya persaingan mendapat pekerjaan dan semakin sedikitnya lowongan pekerjaan yang ada.

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: