Itazura na KISS – Love In Tokyo

pemeran-itazura-na-kiss-love-in-tokyo-_130310070703-567

Here they are ! The remake of Itazura na Kiss !!

Itazura na Kiss emang ngga pernah ada matinya. Dorama yang menceritakan tentang gadis yang not-so-smart jatuh cinta, dan jatuh bangun berusaha mendapatkan cinta si cowok yang so-smart ini pertama kali dipublikasikan tahun 1996 dan sangaaat booming dengan kehadiran Kassy yang cool sebagai Irie Naoki. Kemudian, remake juga dilakukan oleh Taiwan dan Korea. Daaan… tahun 2013 hadirlah remake dari Jepang sendiri dengan konsep yang sangat fresh ! Saking fresh nya, fans-fans nya sampe bikin petisi minta Itazura na Kiss LIT season 2 >< *sebenernya para fans berharap season 2 nya Itazura Na kiss Making Love in Tokyo hahaha*

Markimak the cast *Mari kita simak*

Furukawa Yuki as Irie Naoki

Nyaaaaan, ngga bisa dipungkiri lagi. Ini bener-bener Irie Naoki versi manusia. Dari poker face nya, tinggi badannya, cuek-cueknya, nyebelinnya, ngangeninnya *heh!*

Furukawa Yuki di sini menurut saya yah, benar2 sukses mengaduk2 perasaan penonton dorama ini. Kalo dia lagi bodoh2nya, rasanya pengen nimpluk kepalanya pake sepatu, tapi kalo tau kalo sebenernya dia suka sama si Kotoko, duuuhai.. apalagi kalo udah liat tatapan matanya ke Kotoko.. yang ada malah pengen pukpukin kepalanya.

Honoka Miki as Aihara Kotoko

Nah, untuk peran Kotoko juga walapun dia masih berumur 16 tahun tapi kemampuan akting nya sugooooi ! Kotoko versi 2013 ngga terlalu komikal kayak tahun 1996, ngga dibikin heboh, ngga suka teriak2 ga jelas. Versi 2013 ini imut-imut ngegemesin tapi tetep lucu. Mungkin bagi Miki, yang sering disapa Hononon ini, ciuman di dorama ini bener-bener first kiss kali yah.. secara baru 16 tahun *smirk*

Yamada Yuki as Kinchan

I really, really really in love with Kinchan versi 2013 >_<

Si sutradara asem bener lah, bikin saingan nya si Irie sekeren ini. Kan penontonnya malah galau, berharap jalan cerita tiba-tiba berubah ._.

Dan lebih asem nya, sutradara ngasih nasib yang begituuu tragis sama si Kinchan yang baik, keren, dan ganteng ini ._.

You deserve better Kinchan! Semangat !

Selain tiga cast penting diatas masih banyak cast lainnya yang ga kalah penting, para orang tua, temen-temen nya si Hononon, saingan-saingan nya Hononon, adiknya Naoki. Dan menurut saya, they are all great !

***

K9gmwhG

Haaah liat matanya, liaaat >_<

Mau liat yang bergerak ? Here’s the trailer ^_^

 

Note:

“I’m so sorry my lovely sister, i always said “Yes, i will write the review later”, “Ahh.. i’m not in a good mood to write”..

sorry… i always said “later…” sorry….”

Iklan

MY TOP 5 DORAMA TAHUN 90-AN (BEST 90’S DORAMA): Mari bernostalgia ^^

Ketika saya mendengarkan suara merdunya Kazumasa Oda dalam Tokyo No Sora (OST Soredemo Ikiteyuku yang dibintangi Eita), saya kembali teringat masa-masa SD dan SMP dulu dimana untuk pertamakalinya saya jatuh cinta dengan DORAMA. 

TVRI ketika itu sedang getol-getolnya menyiarkan OSHIN, dorama produksi tahun 1980-an, lalu banyak stasiun Televisi Swasta bermunculan termasuklah INDOSIAR, sepengetahuan saya Indosiar kemudian menjadi pioneer penyiaran Drama Asia terutama Jepang (Drama Korea belum merajalela kayak sekarang), nama Takuya Kimura pun jadi ngetop di sini. Kemudian SCTV lebih mengkhususkan TELENOVELA dan RCTI menyiarkan Drama Thailand yang  pada waktu itu mempopulerkan model rambut ala CHIANG MAI.

Ahh…saya jadi merindukan masa-masa itu, banyak sekali tontonan yang berkualitas ^^

Hmm…mari bernostalgia dengan 5 Dorama Terbaik Jepang (versi saya) tahun 90-an, yang sampai sekarangpun masih terekam dalam memori saya…

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: