Summer Nude : Penuh dengan pemain papan atas


9246139768_f75b7999a5_z

Summer Nude ini dorama baru yang bertabur bintang.

Yamapi – Asahi – ini seorang fotografer yang bener-bener susah banget buat move on dari si Masami -Kasumi-. Dia tetep ga mau keluar dari daerah nya karna berharap suatu saat mantan nya ini bakal balik lagi ke sana. Setiap hari, dia mampir ke billboard iklan minuman yang nampangin wajah Masami cuma buat ngucapin “Ohayou”, “Oyasumi”. C’mon get a life man.. Padahal ada seorang teman perempuan (Toda) yang selalu ada di sampingnya, suka sama si Yamapi ini sampe 10 tahun. Tapi dasar si Yamapi ini, Duh!

Tapi semua berubah ketika dia jadi fotografer di acara pernikahan Karina -Natsuki- . Entah dengan alasan apa, yang sampai akhir pun ga dijelasin kenapa tiba-tiba pengantin pria dari Karina melarikan diri. Di saat Karina benar-benar jatuh, karir udah ditinggalin (betewe Karina ini manager koki di rumah makan terkenal), nikah ngga jadi.. Restoran di daerah Yamapi butuh koki, dan Yamapi langsung terpikir untuk mengajak Karina menjadi koki di sana. Restoran pinggir pantai.

Di sana, Karina mulai memperbaiki hidupnya. Ketemu sama teman-teman baru, Erika Toda, Mizuki Yamamoto, Ryo Katsuji, dan Masataka.Di sini lah, mulai terjadi cinta segi banyak ! Too much -.-

Yamapi-Toda , Yamapi-Masami, Yamapi-Karina, Yamapi-Mizuki (ini baru untuk Yamapi aja)

Belum lagi Karina-Ryo, Masataka-Toda, Masataka-Mizuki, Ryo-Mizuki

Semua ngait-ngait.

***

Well, sebenernya kalo diliat dari segi-segi cintanya (halah.. segi cinta) dorama ini cukup rumit. Tapi gatau kenapa, selama nonton ini berasa selow aja gitu. Atau karena pemain nya di sini ngga ada yang antagonis atau kayak terlalu mudah aja gitu… Epi awal-awal memang susah nebak Yamapi ini bakal sama siapa tapi udah agak masuk pertengahan, udah jelas banget akhir nya bakal gimana. Tapi, lumayanlah buat ngeliatin si Yamapi dengan para perempuan-perempuan yang mengelilinginya ini, hooohoho…

Okay minnaa.. happy watching !

2 Tanggapan

  1. Kecewa nontonnya.. flat abis… sedatar akting dan ekspresinya *gunungPi (_ _”)

    Dari castnya aja udah ketebak siapa dengan siapa.. nothing’s special!
    Cuma aktingnya Toda aja yang makin keren.. tapi sayang aktingnya jadi terlihat sia-sia disini #sigh

    • Bangeeettt, sayang ya cast bagus2 gini jadinya datar aja , ga ada kesan sama sekali hik -____-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: