LAST CINDERELLA: MIURA HARUMA, RYOKO SHINOHARA, FUJIKI NAOHITO NOT THAT GOOD DRAMA


Sesuai judulnya Last Cinderella mengetengahkan cerita basi dimana perempuan yang tidak punya apa apa kemudian menjadi sukses karena bertemu dengan pangeran impiannya.

image

Sakura (Ryoko), 39 th, adalah wakil manajer di sebuah cabang salon yang cukup terkenal di Jepang. Ia mencintai pekerjaannya sampai sampai kehidupan cintanyapun terbengkalai, namun semua berubah ketika seorang pelanggan jatuh hati pada Rintaro (Naohito) sang manajer salon.

Karena tidak menyukai kedekatan yang terbangun antara Sakura dan Rintaro, sang pelanggan wanita akhirnya meminta tolong pada temannya Hiroto (Miura) untuk mendekati Sakura.
Hiroto yang berbeda umur belasan tahun dari Sakura berusaha mengambil hati Sakura, pada awalnya ia hanya bermain main karena dia memang seorang playboy tapi kemudian justru ia yang ditaklukkan Sakura.

Bersaing dengan Rintaro, mampukah Hiroto menjadi pangeran cinderella Sakura?

Selain mengetengahkan kisah cinta segitiga antara Hiroto, Sakura dan Rintaro, drama 11epi ini juga mengetengahkan kisah perselingkuhan temannya Sakura, Shima yang berselingkuh dengan Kohei, suami sahabat karibnya sendiri, Miki.

Dari segi konsep cerita dan plot, drama ini cukup menarik minat penonton begitupun juga dengan casts yang menghiasinya….
TAPI
Sangat disayangkan eksekusi yang melebaykan drama ini dalam genre komedi seperti menghilangkan esensi “hot” dan “heavy story” yang sudah seharusnya menempel dalam drama ini mengingat scene demi scene yang ecchi dan for adult only.

Jika saja wrapping drama ini seperti Second Virgin drama (yang sudah pernah dibahas di blog ini) maka akting “berani”nya Miura Haruma tidaklah kan tersia siakan. Biarpun rating drama ini cukup bagus (tentunya karena banyaknya scene ecchi) seharusnya drama ini bisa lebih bagus lagi seperti halnya Second Virgin yang meraih puncak kesuksesan di jagat rating.

image

Kelebayan drama ini yang memaksakan komedi di dalamnya amat sangat menggangu sehingga script yang menarik jadi hambar, penonton pun hanya sekedar disuguhi scene scene ecchi para pemainnya yang notabene termasuk pemain kelas atas di Jepang.

I have to say…dengan rentetan aktor dan aktris terkenal, drama ini sangat mengecewakan…definitely untuk disebut sebagai good drama saja sepertinya tidaklah layak disematkan…

Last Cinderella NOT THAT GOOD DRAMA…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: