I’M FLASH JMOVIE 2012: LAGI-LAGI PERAN ANEH TATSUYA FUJIWARA DAN RYUHEI MATSUDA!!


KALAU ANDA FANS DARI 2 NAMA DI ATAS PASTI…AMAT SANGAT PASTI SUDAH MENGETAHUI FILM-FILM DAN JENIS-JENIS PERAN YANG MEREKA BERDUA MAINKAN…

YUP!! MEREKA BERDUA ADALAH AKTOR DENGAN PILIHAN PERAN-PERAN YANG TIDAK PERNAH BIASA ALIAS ANEH!! 

Peran Aneh Ryuhei Matsuda yang membuat mata para kritikus film terbelalak adalah ketika ia bermain sebagai bartender yang mengalami sexual abuse di film arahan Sutradara terkenal Jepang, Takashi Miike, A Big Bang Love: Juvenile!! Ia adalah aktor yang tidak pernah terpaku dengan 1 peran monoton, the sibling of actor Matsuda Shota ini selalu mengambil peran-peran yang menantang kemampuan aktingnya.

Saya pernah terkejut ketika menemukan ia bermain di sebuah film romantis Collage of Our Lives berpasangan dengan Ryoko Hirosue namun keterkejutan saya memudar ketika finally i found that the movie is a very unique romance movie… benar-benar kisah cinta yang sangat tidak biasa.

Ia pernah mendapatkan award sebagai Best Supporting Actor for Ashita no Kita Yoshio pada 56th Japan Television Drama Academy Awards. Menikah dengan Russian-Japanese Model/Actress, Rina Ota, Ryuhei Matsuda terkenal sebagai aktor kawakan Jepang yang gloomy yet peran-peran tidak biasanya menjadikan ia sebagai salah satu AKTOR TERBAIK Jepang.

Sedangkan Tatsuya Fujiwara…well well sangatlah tidak mungkin memisahkan namanya dengan genius Kira dalam DEATH NOTE. Peran anehnya dimulai dengan THRILLER-PSYCHOLOGICAL-HORROR MOVIE yang berjudul PERSONA pada tahun 2000. Film PERSONA menganugerahkan ia BEST NEWCOMER  di ajang Blue Ribbon Awards.  Damn! I love his acting here as a young-mysterious Akira…

Dianugerahi Award sebagai BEST ACTOR di beberapa ajang penghargaan, Tatsuya Fujiwara sekarang terkenal sebagai salah satu aktor kawakan Jepang, tidak hanya mengasah akting di layar lebar dan layar kaca, Tatsuya Fujiwara juga mengasah aktingnya di dunia teater.

Sekarang bayangkan saja jika kedua aktor yang selalu berperan aneh ini berada dalam 1 film…apa jadinya??!

I’M FLASH, film yang dijadwalkan rilis September 2012 ini bercerita tentang Riu (Tatsuya Fujiwara) yang seorang pemimpin sebuah SEKTE AGAMA di Jepang, ia bertemu dengan seorang wanita misterius (Kiko Mizuhara) yang membuatnya terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Menghindari skandal yang mungkin tercipta dari kecelakaan itu membuat Rui harus menyingkir ke sebuah pulau ditemani 3 bodyguardnya (Ryuhei Matsuda, Kento Nagayama, and Shigeru Nakano). Ketiga bodyguardnya itu memiliki masa lalu masing-masing, Rui kemudian menghabiskan waktunya dengan ketiga bodyguardnya dimana mereka kan mengalami perubahan hidup yang tak biasa!!

Dari trailer yang sudah dirilis, film ini mengetengahkan aksi-aksi yang menegangkan dan epic kissing scene yang dilakukan Tatsuya Fujiwara dan Kiko Mizuhara (yeah yeah siap-siap ja fans ceweknya Tatsu-kun patah hati niih hihihihi). Diskenarioi dan disutradarai oleh Toshiaki Toyoda, film ini tentunya termasuk kategori film aneh dengan karakter aneh serta sutradara yang menyukai film-film aneh pula…cocok sekali bukan?? hohohoho😉

Toshiaki Toyoda adalah sutradara 9 SOULS yang dibintangi oleh Ryuhei Matsuda, dengan kata lain Ryuhei Matsuda kemungkinan besar adalah pilihan pertama sang sutradara untuk bermain dalam film arahannya ini.

Entah bagaiman jadinya film I’M FLASH ini yang jelas untuk sementara kita mesti puas dengan trailernya:

14 Tanggapan

  1. Liat trailernya langsuuuung patah hati. Disitu Tatsuya ciumannya hott bgt. HUaaaaaaa😥. Mewek bawang. huhu.😥
    Dr trailernya kayanya bagus bgt niy pelem. Tapi saya ga berani berharap lg untuk diputer di Indo. Kaiji 2, okaeri hayabusa, smua penantian saya untuk bisa nonton pelem2 tatsuya di Bioskop indonesia sia2 aja. Nyari DVD originalnya pun sampe detikk ini belum keluar di indonesia.
    Saya malah berhasil nonton kaiji 2 waktu naek pesawat garuda indonesia.

    • Finally makasih ya hotaru chan for comin n sharin cmnts here😉
      uwaa gud for ya dah nntn ya Kaiji2…dlm perjalanan mo kemana tuh?? Honeymoon di Bali yehhh heheh ugh I.N.V.U hiks hiks

      Tuuh kan patah hati…hihihi i think its a french kiss wkkwk #ngawur

      Iyeh jgn berharap tinggi2 tar kecewa berat hohohohoho

      • Super kecewaaaa.. asli deh. Kemaren bener2 berharap setinggi2nya soalnya film parade tatsuya gampang didapat. Mgkin krn kerjasama ama pihak hollywud. Entah knp yg kaiji 2 n okaeri hayabusa susye bgt. huhu.
        Waduh, don’t envy me. REny juga pasti ntar lebih keren lg honeymunnya. Pasti. hehe. “Good things will happen to those who wait patiently ” ^^

        • “Good things will happen to those who wait patiently ”

          Aamiin….Domo ne🙂

          Kaiji 2 reny dah dpt donlotannya from my younger sista, entah die dpt dr mana…at least I’m glad punya adek yg ngerti IT hehehe

      • Btw setuju bgt, itu french kiss #makinpatahati #ambilpalugodam😥

  2. Belom selese nulis tuh komen di atas. hehehe.
    Untuk jd aktor yg terkenal, availabilitynya harus mudah. Harus gampang didapat. Ga heran jdnya Tatsuya jd kurang pamor disini. Karya2 dia sulit didapat. Sbg fans tatsuya, saya agak sedih jdnya. huhu

    • Iya neeh i agree…makanya korea merajalela dgn K wavenya soale semua hal yg berkorean mudah diakses n mudah didapat, cds, dvds, aksesoris, etc

      Huhuhu😦

  3. my GOD tatsuya it’s cooollll

    • NICE Havin u here orenji hehehe😉

      Tatsuya fans also?? Hehee lets wait for his works then

  4. blm liat trailer nya.. tapi klo ada yg jual mau2 aja ntn haha..

    • Hai pik dah lama ga ngsh komen disini heheh thanku ya

      Trailernya disematkan di postingan di atas…cekidot tinggal play koq😉

      Hehe msh lma pik september aj baru dirilis jd dvdny mungkin tahun depan hiks hiks

  5. […] I’M FLASH JMOVIE 2012: LAGI-LAGI PERAN ANEH TATSUYA FUJIWARA DAN RYUHEI MATSUDA!! […]

  6. Trailernya superb bgttt ^^

    • Setuju deeeh apalagi french kissnya hihihihihihi #peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: