LAPER? NONTON “HUNGRY!” AJA ^^: Mukai Osamu from Rocker turns Chef!!


You know Korea’s been having a field day with those Flower Boy drama(s) from tvN – Flower Boy Ramyun Shop and the upcoming Shut Up: Flower Boy Band. So what if Japan combined the two? -koalasplayground.com-

Mukai Osamu kembali menunjukkan kemampuan bermain bass-nya setelah film Box Office “BECK“, tahun ini ia menjadi mantan bassist sebuah Rock Band yang kemudian menjadi Chef dalam HUNGRY!

Yamate Eisuke (Mukai Osamu) pemain bass untuk grup rock, ROCKHEAD yang digawanginya bersama Sumiyoshi Kenta (Tsukamoto Takashi), the guitarist dan Hiratsuka Taku (Miura Shohei) as the vocalist, dihadapkan pada 2 pilihan, melanjutkan bisnis restoran perancis milik keluarganya atau melanjutkan impiannya bermain musik.

Ia kemudian memutuskan untuk mengambil alih resto perancis keluarganya, Le Petit Chou yang diambang kehancuran karena resto Gasterea milik  Aso Tokio (Inagaki Goro) menyabotase Chef dan semua stafnya. Eisuke then from Rocker turns Chef!!

Karena kegigihannya, teman-temannya di band ikut membantunya mengelola resto dan tidak hanya itu 2 orang wanitapun menaruh hati padanya, Eisuke’s older girlfriend Maria (Kuninaka Ryoko) dan a college student named Chie (Takimoto Miori).

Bagaimana serunya aksi para rocker mengelola Restoran Perancis? 

hm…jadi laper nih? yup nonton HUNGRY aja🙂

Dari penulis skenario Long Love Letter, Omori Mika, Hungry dorama yang bikin laper ini cukup menarik minat untuk ditonton apalagi dorama ini disebut di salah satu situs sebagai gabungan dari 2 drama Korea, Flower Boy Ramyun Shop dan Shut Up! Flower Boyband.

And the result is…

KEREN…KEREN…KEREN

Cerita yang begitu ringan dinikmati, alunan lagu ROCK ME BABY dan HUNGRY oleh The Bawdies yang asik punya dan tentunya tampang Roker Dekil ala Osamu Mukai, benar-benar menjadi menu penghilang stress!!

Well actually bukan nama Osamu Mukailah yang membuat saya kemudian tertarik menonton dorama ini melainkan nama Tsukamoto Takashi. Yup cowok lulusan BATTLE ROYALE dan teman baik Oguri Shun ini pernah berduet dengan YUI dalam film TAIYOU NO UTA, dalam film inilah He got me in! He’s the leading actor there! 

 

Seringkali saya selalu menonton Takashi menjadi Supporting Actor lagi dan lagi begitupun pula dalam dorama ini, padahal dia memiliki apa yang seorang leading actor perlukan bukan? He’s tall, good looking, a hearthrob, aktingnya juga lumayan. More movies and doramas with you as the leading actor please…

Okay back to HUNGRY!, dorama ini mendapat rating yang cukup bagus, selain Mukai dan Takashi, dorama ini dihiasi oleh 2 cast yang sekarang sedang naik daun, Miura Shohei sebagai Taku dan Miori sebagai Chie. Shohei yang didaulat sebagai vokalis menarik perhatian publik Jepang sejak HANA KIMI 2011 dan Miori, well who doesnt know IKEMEN DESU NE…Mereka berdua memberikan angin  segar bagi dorama ini.

SO guys Happy Watching and ITADAKIMASU😉

 

 

12 Tanggapan

  1. hmmm kayaknya tau nih misss,,,mirip sama film korea boys flower ramyun itu,,,ehheehe ada kasetnya pi kalo yg ini bakalan seru nih hahhha wajib nyari nih kasett hahhhaaa….

    • Yup gabungan antara Shut up! Flower Boyband n Ramyun Shop itu jadinya HUNGRY! hehehe cekidot ya en btw thankz for sharin cmnt here😉

      • okeii miss🙂 sama2

  2. miss blogg aku http://erikateppei.blogspot.com/

  3. 😀

    • haik haik😀

  4. […] LAPER? NONTON “HUNGRY!” AJA ^^: Mukai Osamu from Rocker turns Chef!! […]

  5. […] skenario kenamaan Jepang yang menghadirkan Long Love Letter, My Boss My Hero, Kimi wa Petto, Hungry! dan Detroit Metal City, Omori Mika, here it is Buzzer Beat […]

  6. […] band membernya di bar dimana mereka kan melakukan konser, band membernya beranggotakan Ko Chan (Tsukamoto Takashi) gitaris yang berpenampilan feminin, Gaku (Sato Ryuuta) bassis yang nge-drugs dan Momo (Okada […]

  7. […] dihiasi nama-nama baru entertainnya Jepang mengetengahkan Maeda Atsuko from AKB48, Nakamura Aoi dan Miura Shohei sebagai the leading […]

  8. […] dihiasi nama-nama baru entertainnya Jepang mengetengahkan Maeda Atsuko from AKB48, Nakamura Aoi dan Miura Shohei sebagai the leading […]

  9. […] OF LOVE, PARIS. Mengisahkan  pasangan penulis freelance, Aoi ( Miho Nakayama) dan fotografer, Sen (Mukai Osamu) yang bertemu dan jatuh cinta di kota Romantis, […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: