GACHI BOY: Wrestling with Memory (Perjuangan Mahasiswa Genius yang hilang memorinya tiap kali tertidur)


image

Igarashi (Ryuta Sato), mahasiswa genius jurusan hukum yang lulus Bar Exam dengan nilai terbaik mengalami kecelakaan yang menyebabkannya kehilangan memory, bukan keseluruhan memorynya melainkan dia hanya bisa mengingat semua yang pernah ia alami sebelum kecelakaan itu terjadi namun tidak dapat mengingat apapun setelah kejadian itu.

Apa yang ia makan, apa yang ia minum, apa yang ia katakan, apa yang ia dengar, apa yang ia lakukan dan orang lain lakukan padanya, semuanya hilang tak berbekas tiap kali ia tertidur.

Di hari kecelakaannya ia menonton pro westler club yang dikapteni Okudera atau Red Typhoon (Osamu Mukai) sedang mengadakan pertunjukan di halaman kampusnya. Karena ia genius, ia mengingat setiap detil pertandingan itu, bahkan mengidolakan Sata (Daijiro Kawaoka) dengan Gerakan Drop Kicknya dan jatuh hati dengan manajer klub, Asako (Saeko).

Iapun memutuskan bergabung dengan westler club dan memperoleh nama panggung Poison Arrow. Ayahnya tidak setuju dengan keputusan Igarashi namun Igarashi bersikeras dengan mengatakan:

“Pikiranku tidak mengingat apapun tapi dengan memar, luka dan rasa sakit, tubuhku mampu mengingatnya dan membuatku merasakan bahwa aku adalah manusia. . .”

Film ini begitu berwarna, mengetahkan komedi, sports, love, friendship, human drama, the struggle, the victory, the loose, sad and happy moments altogether yang menjadikannya begitu menarik untuk diikuti.

Maybe with one glance this movie just like any average sports comical movie but you have to know my friends scenes in this movie dalam waktu bersamaan membawa penontonnya dalam keberagaman emosi yang begitu cepat dan inilah faktor utama yang menjadikan film ini salah satu favoritku.

Prestasi film inipun patut diacungi jempol, mendapatkan Award pilihan penonton pada 2008 (10th) Udine Far East Film dan juga tayang pada 12th Fantasia Film Festival di Kanada.

Memory. . . baik itu indah maupun menyakitkan adalah hal terpenting bagi hidup manusia, so don’t try to forget, preserve it😉

Here’s the trailer:

4 Tanggapan

  1. Wooow… ada kang Osamu Mukai❤

    • Heheheh iya nih. . .seru filmnya, sempet sih ad adegan rada homo di akhir hihi tp keren dah😉

  2. […] Sato Ryuta as Ando Michio […]

  3. […] band membernya beranggotakan Ko Chan (Tsukamoto Takashi) gitaris yang berpenampilan feminin, Gaku (Sato Ryuuta) bassis yang nge-drugs dan Momo (Okada Yoshinori) drummer yang punya kebiasaan mentato nama wanita […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: