Detroit Metal City Live Action Movie: yang belum nonton bakal nyesel!!!


image

Detroit Metal City atau juga dikenal Metaru Shiti, adalah Live Action Comedy berdasarkan manga terkenal karya Kiminori Wakasugi dan disutradarai oleh Toshio Lee.

Entah kenapa saya belum pernah mempostingnya di sini padahal saya sudah 5 atau 6 kali menontonnya dan ga pernah sekalipun merasa bosan.

Thanks to my friend, hilya yang menanyakan tentang film ini dan sekaligus membuat saya teringat HARUS membuat postingannya.

Dibintangi oleh Kenichi Matsuyama, film ini menceritakan tentang pria desa yang pergi ke Tokyo untuk kuliah, disana ia sangat menyukai segala sesuatu yang kawaii, kireii and feminine things, ia juga hobi bernyanyi di jalanan Tokyo membawakan musik yang easy listening (penonton setianya cuma anjing :p), penampilannya sangat clumsy atau cupu. . .

Tapi di balik semua itu dia adalah DEWA HEAVY METAL MUSIC di Jepang yang menggawangi band DETROIT METAL CITY/DMC!!!

You got to watch Kenichi Matsuyama sings!!!

Penggemarnya begitu fanatik, tapi dia bisa tenang karena tiap kali menyanyi dia memakai make up tebal dan berdandan ala musuhnya Kamen Rider sehingga ia pun tetap bisa berlenggang kesana kemari termasuk date dengan gadis pujaannya yang diperankan Kato Rosa (Masalah datang ketika ia harus date dan dalam waktu bersamaan mesti konser pula, sibuklah ia bertukar kostum dan peran, argh my fave part!! Lucu abiz)

Band Heavy Metal Music yang terkenal di dunia dengan vokalisnya JACK menantang DMC di panggung namun sang pria desa terlanjur memutuskan berhenti dari band!!

What happen next? Got to watch it my friends!!

Akting Kenichi Matsuyama disini menuai pujian dan menganugrahi dia BEST ACTOR AWARD, film inipun diputar di berbagai bioskop dan festival film world wide. Tak tanggung tanggung di Jepang sendiri film ini berada di puncak BOX OFFICE dengan perolehan luar biasa!

Aksi komikalnya, plotnya, karakternya, script, komedinya, lagu lagunya, aktingnya all of the every single thing in this movie. . .

Completely AMAZING!!

Warning: AKAN ADA KEKAKUAN MUKA SETELAH NONTON FILM INI DISEBABKAN KARENA ANDA KAN TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!!

Jangan sampai ketawanya mengganggu tetangga ya, atau ajakin aja tetangganya nonton. . .

Happy Laugh Out Loud😀

5 Tanggapan

  1. Must watched movie kalo begitu.
    Baca review ini inget di Manga Detective Conan ada vokalis Band yg mukanya ditutup make up tebel n pake nama Satan biar ga ada yg tau wajah aslinya.

    • Banget harus nntn hehehe kenichi breakthrough role nih

      nah disini die juga dijuluki satan satan gitu juga Run DMC

  2. Finally beres juga nonton pelem ini setelah dicicil berminggu2. wkwkwk.
    Sepanjang pelem ini gemeees bgt sama negishi yang ga berdaya ngelawan manajernya. hahaha.
    Adegan paling lucu adl ketika victory three (semacam power ranger gitu) manggung di taman ria. they r supposed to fight bad guys. Tapi ketika Krauser datang, mereka justru malah nyembah2 si krauser ini. Krn ternyata mrk kerja di taman ria itu demi bisa nonton konsernya Krauser. Wkwkwkwk. Can’t stop laughing there.
    Adegan negishi pulkam ke rmhnya n jalan2 menuju kuil sama ibunya sgt mengharukan bgt. Ibunya bener2 bijak n she really encourages him in unique way to still pursue his dream.
    I like this movie. In fact, I like all movies which teach us to pursue our dream no matter how hard it is.
    We will often see this in Japanese dorama. That’s why I love them.

    • SUGOI komen hehehehe

      domo🙂 Go Kenichi Go

      lets pursue excellence hehe (ups…motto slh satu kampus di Jepang tuh :P)

  3. […] kenamaan Jepang yang menghadirkan Long Love Letter, My Boss My Hero, Kimi wa Petto, Hungry! dan Detroit Metal City, Omori Mika, here it is Buzzer Beat […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: