TOILET-TOILET UNIK JEPANG!! jadi ga cuma bisa buat ngupil atau cari inspirasi saja…


Toilet pastinya sudah jadi bagian dari hidup kita…

Ada banyak banget fungsi toilet selain buat buang hajat, misal BUAT NGUPIL atawa CARI INSPIRASI……hehehehehe

Jepang yang memang kaya akan inovasi, juga menginovasi TOILET-TOILET mereka, di antaranya banyak yang UNIK loo, sehingga FUNGSI TOILET pun makin BANYAK……

cekidot😀



1. TOILET DOKTER

SAKIT?! Ga sempet MEDICAL CHECK UP ke DOKTER?! Nah Toilet ini bisa koq menjadi PENGGANTI DOKTER buat kamu…

Toilet ini dikembangkan oleh perusahaan TOTO yang menguasai pasar toilet Jepang sejak tahun 1970 an.



Users begin their toilet-room medical at the built-in urine analyzer, which collects five cubic centimeters (0.15 fluid ounces) of urine before analyzing sugar levels. The device cleans itself automatically after the one-minute long test.

Users then move to the blood pressure monitor, within arm’s reach of the toilet, then weigh themselves on a set of scales in front of the basin and measure their body mass index (BMI) after washing their hands.

Once results are taken, they are transferred to a home network, and analyzed on a computer spreadsheet.

Advice about diet and exercise is then dispensed, without any human intervention.(CNN)

2. TOILET  PUISI

Hobi baca?! Suka bawa BUKU kalo mau ke toilet?! hobi berpuisi?! toilet yang satu ini akan memenuhi semua kebutuhan para penghobi baca terutama orang-orang yang suka banget nulis puisi, baca puisi, baca cerita fiksi atau sekedar nyari inspirasi. KENAPA?!!


Yup karena ini TOILET PUISI, selain bentuk toiletnya yang nyerupai BIBIR, yang paling ISTIMEWA adalah tisu toiletnya karena disana terdapat tulisan-tulisan karya PENULIS JEPANG….duuuh sayang banget ya udah itu kan …… u know it pals😛


Tisu toilet yang mencantumkan karya penulis Jepang ini kemungkinan besar, selain menghemat kertas dan air sekaligus dimaksudkan untuk “MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA” dengan MEMBACA…..ckckckck keren juga tuh ya….IDE YANG BAGUS….what do ya think?


3. TOILET SKI JUMP

Bagi yang seneng OLAHRAGA terutama OLAHRAGA EXTREME SKI JUMP, toilet ini pastinya kan terus memacu adrenalinmu!! Resort Ski di Jepang sengaja membuat Toilet ini untuk tentunya ATTRACT THE COSTUMERS.

 


4. TOILET ANIME

 


Yup toilet ini dihiasi dengan berbagai dekor ANIME HOTTIE GIRLS, dengan model kerucut untuk menampung urine. Kabarnya toilet ini dimaksudkan untuk mengurangi jumlah pelecehan seksual yang kerap terjadi di Jepang, anime anime cewek yang rada hentai itu diharapkan dapat memacu imajinasi “mesum” sehingga ehm…gomen…para cowok bisa masturbate……dakara….therefore sesudahnya ga perlu lagi melakukan pelecehan…ckckckck  IDE MANUSIA emang HEBAT heheheheh


5. TOILET GIGI

 


Yang satu ini agak sedikit aneh, toilet duduk ini dipenuhi GIGI….tapi GIGI GIGI TARING ini tidaklah TAJAM melainkan sejenis boneka gitu deh yang dipasang di TOILET sekedar untuk SENI, ada juga versi lainnya misal tokoh tokoh anime kayak DORAEMON, HELLO KITTY dll….


6. TOILET SADAKO

PASTINYA GA ADA YANG BAKALAN TENANG KALO DI TOILET INI!!!!!!!!!!!  hihihihihihihihihihihihihihiihihi  😛



8 Tanggapan

  1. yg terakhir itu bikin ga mau ke toilet…syeerem

    • heheheheh

  2. hahahahaha…gokil…
    yang terakhir..ogaah ah..

    • hehehehehehe

  3. Woww kereen bgt jpg toiletnya uniik, yg terakhir beneran tuu? Hiiyy serem bgt >.<

    • Hi kawaii Naomi

      hehhehe yg terakhir emang bikin ga mi ke toilet kan jdny

  4. beuuuh yg akhr nyeremiiinnn
    sya shock “(AOA)”

    • Hehehehe

      thankz for sharin cmnt ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: