Ojiichan wa 25 Sai (My Grandfather is 25 years old) : Tatsuya Fujiwara and Shunsuke Daito new dorama


Tatsuya Fujiwara (Death Note, Kaiji) bermain dalam serial dorama komedi, berjudul “Ojiichan wa 25 Sai”/ “My Grandfather is 25 years old”.

Dorama ini memiliki 8 episode yang menceritakan tentang seorang pria yang berumur 25 tahun mengalami kecelakaan disebuah gunung bersalju 46 tahun yang lalu.

Tubuh BEKU-nya kemudian ditemukan pada hari ini.

Walaupun sebenarnya dia berumur 71 tahun, ia memiliki penampilan dan kepribadian seorang pria 25 tahun. Ia pun SHOCK ketika mengetahui bahwa anaknya (dimainkan oleh Katsumi Takahashi) sekarang berumur 52 tahun dan membesarkan dua anak, masing-masing berumur 25 tahun (Shunsuke Daito) dan 20 – tahun putri (Kana Kurashina).

Tentu saja, karakter Fujiwara TIDAK  tahu apa-apa tentang apa yang terjadi selama kurun waktu 46 tahun terakhir, sehingga hal-hal seperti ponsel dan alat-alat teknologi canggih lainnya benar-benar SANGAT baru baginya, apalagi dia memiliki 2 ORANG CUCU!!!

See the PREVIEW here

Co-worker tatsu-kun kali ini adalah SHUNSUKE DAITO

Siapa sih dia??

SHUNSUKE DAITO’S PROFILE

Aktor yang lahir 13 Maret di Osaka, Jepang dengan tinggi 182 cm ini mengawali debut dorama dalam NOBUTA WA PRODUCE, dan mengawali karir film-nya dalam CROWS ZERO.

Movies

  • Your Story | Onnanoko Monogatari (2009)
  • Crows Zero 2 | Kurozu zero II (2009)
  • Nakitai Toki no Kusuri (2009)
  • Departure: From Ashoro (2008)
  • The Chasing World | Riaru onigokko (2008)
  • Crows: Episode 0 | Kurozu zero (2007)



TV Dramas

  • Ojiichan wa 25 Sai (TBS / 2010) – Kensuke Kurihara
  • Nagareboshi (Fuji TV/2010)
  • Tumbling (TBS / 2010)
  • Welkame (NHK / 2009)
  • Twin Spica | Futatsu no Spica (NHK / 2009)
  • RESCUE (TBS / 2009)
  • Love Shuffle (TBS / 2009)
  • Shibatora (Fuji TV / 2008) – Kato Gakuto (ep1-4,9-10)
  • The Negotiator (TV Asahi / 2008) – guest appearance (ep 6)
  • Hana-Kimi | Hanazakari no Kimitachi (Fuji TV / 2007) – Sano Shin
  • The Secret Garden | Himitsu no Hanazono (Fuji TV / 2007)
  • The Best Friend of Beautiful Anna | Anna-san no Omame (TV Asahi / 2006) – Kameda Isamu
  • Oishii Proposal (TBS / 2006) – Fujita Sho
  • Nobuta wo produce (NTV / 2005) – Kenta Taniguchi

Salah satu film terbaiknya adalah REAL ONIGOCCO/ THE CHASING WORLD yang mampu menyedot banyak penonton di bioskop bioskop Jepang.

See the trailer “REAL ONIGOKKO”

 

 

 

Bulan Juni lalu Daito dikabarkan mengalami kecelakaan MOTOR yang mengakibatkan dia mesti dirawat selama 2 minggu di RS, namun dengan rilisnya dorama ini, menunjukkan bahwa dia sudah FULLY RECOVERED.

Seperti dilansir pada BLOG PRIBADI-nya, Daito sangat berterimakasih atas dukungan dari orang-orang terdekatnya maupun para fans…fiuh thanks God!

Daito…ganbatte ^^

Ok dah..pantengin ya dorama barunya🙂

5 Tanggapan

  1. gk nyangka klo tatsuya maen drama komedi kirain drama ny bakal suspence hehe..
    ceritanya menarik, gw bakal ntn..
    thanks for info

    • sama sama pik😀

      semoga dirimu bisa nangkep auranya Daito hehehehehe

  2. […] Setelah kemunculannya dalam DORAMA yang BERBALUT KOMEDI dalam Ojiichan wa 25 Sai (My Grandfather is 25 years old), […]

  3. Udh nonton ojiisan ini? Dimana dapet pelemnya? Share ya ^^

  4. […] sampai dorama ini selesai saya tonton, harapan saya cuma satu, SEANDAINYA:  Shunsuke Daito bisa lebih sering di CLOSE UP dan lebih sering muncul. Arghhhh Daito emang cool pake […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: