NIN X NIN : NINJA HATTORI KUN LIVE ACTION MOVIE


Mendaki Gunung..Lewati lembah..Sungai mengalir indah ke Samudra..Bersama teman bertualang..

…pembela KEBENARAN dan KEADILAN hey..NINJA GOZARU..


Masih inget ga THEME SONG anime di atas??mm…yup yup tidak salah lagi theme song itu adalah theme song untuk film anime yang berdasarkan komik karangan Fujiko F Fujio, NINJA HATTORI.



Nah tahun 2004 lalu si NINJA HATTORI comes ALIVE di film NIN X NIN (Ninja Hattori kun The Movie). Kenapa saia baru buat review-nya sekarang? nah karena saia baru saja nonton…hehehe






Dulu sekali tuh anime pernah maen di salah satu stasiun TV swasta Indonesia dan jadi salah satu anime favorit saia pada hari MINGGU…


Ceritanya tentang seorang NINJA hebat yang terlempar dari Edo (Tokyo jaman dulu) ke Modern Tokyo. Nah dia bertemu anak laki laki yang bernama Kenichi dan memulai petualangannya di Modern Tokyo.

FROM COMIC TO ANIME

FROM ANIME TO LIVE ACTION MOVIE



Ninja Hattori versi Live Action Movie ini diperankan oleh anggota group pop, SMAP, Katori Shingo sebagai Kanzo Hattori dan Chinen Yuri dari group pop, Hey!SAY!Jump sebagai Kenichi.

NINJA HATTORI terkenal hebat dan berilmu tinggi…
Tapi juga lucu dan terkadang bersikap sembrono…liat deh PIPI-nya hihihi
KOMIKAL banget yah ^^

Live Action Movie ini mengetengahkan aksi aksi berantem ala NINJA yang oke banget deh…klo dibandingin dengan pilem-pilem Ninja sekarang, mungkin pilem inilah yang make pure TRADITIONAL NINJA IN ACTION, mulai dari kostum sampe persenjataannya…


Katori Shingo di majalah sebagai Ninja Hattori

Penasaran?? Nonton aja gih and HERE’S THE TRAILER:

Share PEACE and LOVE for the world  by mochan ^^

Satu Tanggapan

  1. […] SHINGO (NIN X NIN (Ninja Hattori kun LIVE ACTION MOVIE, ZATOICHI THE […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: