SURELY SOMEDAY : DEBUT OGURI SHUN SEBAGAI SUTRADARA, NOW BECOMES BOX OFFICE IN JAPAN



Dengan Original Tittle Shuarî samudei, Surely Someday adalah proyek film pertama yang DISUTRADARAI oleh cowok no.2 paling HOT se- Asia, Oguri Shun (liat MY TOP 5 THE HOTTEST ASIAN MAN : KOREAN, JAPAN AND TAIWAN HOTTEST MAN).
Film yang jadi BOX OFFICE di Jepang ini sekaligus proyek Nostalgia buat Oguri, hampir semua yang main di film ini adalah temen-temen akrabnya waktu SMA dan temen-temen baiknya sesama artis, sebut saja Keisuke Koide (Rookies, My GF is a Cyborg), Satoshi Tsumabuki, ORANGE DAYS, the best romantic dorama (satoshi tsumabuki at his best performance) , Aya Ueto (AZUMI), Inoue Mao dan Tsuyoshi Abe (Hana Yori Dango).



Kalo kata Bang Roma Irama “Darah Muda..Darah Remaja..” nah mungkin itulah esensi dari film ini. Bercerita tentang 5 cowok SMA yang membentuk sebuah GRUP BAND untuk tampil di Festival Kesenian Sekolahnya. Mereka kemudian dihadapkan pada kenyataan bahwa FESTIVAL tsb TERANCAM BATAL, kemudian berbekal semangat dan kenekatan MASA MUDA dan demi mewujudkan IMPIAN, merekapun melakukan SEGALA CARA agar Band mereka bisa tampil dan Festival tetap terlaksana.
TRAILER SURELY SOMEDAY (courtesy of Utube)

Storyline-nya mungkin terlihat simple yah namun sesungguhnya tidaklah sesimple itu…dengan gaya pengambilan SCENE ala 69 (film adaptasi novel RYU MURAKAMI yang dibintangi Satoshi Tsumabuki), action scene ala CROWS ZERO dan penuturan plot ala 20th CENTURY BOYS, wajar saja kalau film inipun menuai banyak pujian ketika diputar di Film Festival terutama ditujukan pada OGURI SHUN karena film ini merupakan DEBUT PENYUTRADARAANYA (he is so talented man…ckckck), bahkan ketika diputar di Bioskop Jepang, nih film langsung MEROKET…two thumbs up buat OguShun…love ya love love ya

share PEACE and LOVE to the world BY MOCHAN^^

 

PS; The movie has very cool Soundtracks, one of them is Yoko Kanno Surely Someday..
cekidot cekidot

9 Tanggapan

  1. I love Shun \(^o^)/ Great Actor,n director jg,hee… pgn cpt2 nton nh..kpn y nemu (nemu??emg duit d jln??haha..) VCD/DVD na?? ko Shun cm no.2 (the hottest Asian man) seehhh???? anyway,very nice blog,keep it up Momochan ^^

  2. tO Laoracci>i love Ogu Shun too hehe n dia ikutan juga maen di film ini tp sbg cameo saja…well kalo DVDnya rilis di indo lum tau kapan yah hehe bukan yg punya toko siih…nah kenapa no. 2 the hottest asian man? karena berdasarkn statistik di blog ini Peter Ho lg AT THE TOP sejak Summer Desire maen di tipi ^^ dah baca POSTINGAN saia di TOP 5 ASIAN HOTTEST MAN?…makasih yah dah komen n ngasih semangat..yosh i'll keep it up…GANBARIMASYO

  3. […] Shun, yang memang pada kenyataannya adalah The Rookie Director in Japan setelah rilisnya film Surely Someday yang menandai debut tunangan Yu Yamada ini, seolah berperan menjadi dirinya […]

  4. GREAT!!! Shun Oguri!!!
    Biar kata banyak temen yg bilang wajahnya jelek pas2an, tp te2p suka dg multitalentednya dia, benerr ngarep kapan dia ke indonesia yach??? sayangnya artis korea aja sih yg kesini….bahkan yg q baca dr fansite ogurin di indonesia, banyak fakta2 menarik ttg shun oguri sejak awal debut aktingnya hingga sekarang,
    wajar banget dia pengen jd sutradara….great…great shun!!!

    oh ya kah shun oguri tunangan dengan yamada yu???moga cepet nikah aja y, hehehe…ga sabar liat ponakan hehehe

    tp kalo pendapat pribadi drpd peter ho ttp lebih suka shun oguri…

    • hi i welcomed u again, happy to hv u here n cm back😀

      hehehe ni postingan ketika Summer’s Desire sedang getol2nya merajai pencarian internet, banyak yg ke blog (http://asapenembakjitu.blogspot.com) dgn pencarian Peter Ho sehingga cowok ini masuk dlm daftar NO. 1 kebetulan aktingya emang saya suka hehehe

      read https://boutjapan.wordpress.com/2011/01/11/my-top-5-the-bad-boys-from-asia-entertainment-aktor-aktor-nakal-dari-jepang-korea-dan-mandarin/ tentang hubungan Oguri n Yamada Yu🙂

      Stay tune for more info bout Oguri Shun then

  5. […] sekali hehe…) namun kesuksesannya berperan jadi POLISI di TOKYO DOGS dan MENYUTRADARAI film SURELY SOMEDAY yang rilis di tahun 2010 ini, menjadikannya NO. 2 for […]

  6. […] TOP 5 THE HOTTEST… on MY TOP 5 WHY YOU MUST WATCH OR…MY TOP 5 THE HOTTEST… on SURELY SOMEDAY : DEBUT OGURI S…MY TOP 5 THE HOTTEST… on MY TOP 5 SEKOLAH PALING UNIK D…Reny Momochan on MY TOP 5 […]

  7. shun oguri has been married with yu yamada!! ah senengnya….tp semakin terlihat keren aja dia….tp tak apalah dia nomor 2, but 4 me he is number 1

    • hehehehehe nice havin u here n stay tune for the blog…
      😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: