SHINSENGUMI PEACE MAKER : THE LIVE ACTION DORAMA


pernah baca komik or nonton anime SHINSENGUMI PEACE MAKER?
nah tahun 2010 ini dibuat dorama live actionnya n skrg lg maen di jepang..


kayaknya bakal seru deh selain karena sejarah shinsengumi yg penuh intrik n asik he he
pemeran utamanya juga cool liat ja di posternya..
aw aw aw matanya bikin silau.. *kecentilan mode: ON OFF




PS; berhubung belum nonton jadi reviewnya will come soon after i watch the whole dorama…hehe

PEACE, LOVE AND GAUL BY mochan ^^


2 Tanggapan

  1. keren gambarnya…………….

    • 🙂 domo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: