KAIJI THE MOVIE



KAIJI THE MOVIE:

Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama sekali lg jadi tim. Masih inget Deathnote kan?slh 1 my fav movie,duet Tatsu (Kira) dan Ken (L) menjdkn Deathnote dikenang sepanjang masa dgn perolehan box office yg mumpuni (utk wil asia tenggara film ni diputer di Singapura tp di Indonesia DITIADAKAN dgn alasn yg ga tau napa!!!)

nah Kaiji tampaknya ingin mengulang sukses Deathnote, dgn berbekal judul komik yg sama “KAIJI” dibuat LIVE ACTION MOVIEnya bercerita ttg Tatsu (Kaiji) yg dianggp sbg sampah masyarakat n punya hutang yg banyak (pdhl dia banyak hutang krn terlalu baik menjaminkan namanya utk temanny yg melarikan diri) demi membyr hutang dia akhrnya ikut program PERJUDIAN yg sbnrny adl KONSPIRASI POLITIK utk membgun UNDERGROUND KINGDOM, disanalah dia bertemu Ken (Sahara) dan serg bpk tua brnma Koji (krn Kaiji skali lg terlalu baik jd org!! akhirnya dia terjebak dgn si bpk tua jd ROMUSHA), brtiga mereka berusaha OUT FROM HELL!!!

it is a MUST WATCH MOVIE krn kita dibuatnya deg2an sepnjang film dgn SUPERB ACTING Tatsu n Ken yg emang dikenal sbg AKTOR WATAK SENIOR di negeri Sakura sana…

here’s the trailer:


6 Tanggapan

  1. […] dalam film-film bergenre PSYCHOLOGICAL THRILLER….dengan kata-kata “After DEATHNOTE and KAIJI, And Now A Definitive Psychological Game Begins…!!!” hm…benar-benar menjual nama […]

  2. […] pada tahun 2009, KAIJI: GAMBLING APOCALYPSE, THE FIRST LIVE ACTION MOVIE dari Manga karya Nobuyuki Fukumoto menjadi BOX OFFICE di Jepang dengan […]

  3. Decent to be visiting your blog again, it has been months for me. Well that article that i’ve been waited for so long. I require this article to complete my assignment in the college, and it has exact same topic with your article. Thanks, awesome share.

    • ur welcome, thank u for cment n ur visits over here🙂 hope u enjoy ur stay, KAIJI 2 news already been posted on the blog, u may use the «search» above to find out or just click Kaiji tags…nice for helpin though just a little n may u gain success on ur collage😉

  4. I highly recommend this movie.
    Jalan ceritanya bagus bgt n ga gampang ditebak. Banyak pesan yg bisa diambil.
    Acting tatsuya disini bener2 awesome.
    Semua temen yg nonton movie ini bilang bhw acting tatsuya disini bener2 keluar. hehe.
    Sebenernya ga cuma tatsuya, tapi actor lain seperti kagawa n si boss cewe cantik itu juga actingnya bener2 total. Kayanya pelem ini emg jd wadah buat mereka berakting abis2an. hehe. Semua emosi keluar di pelem ini. hehe. Beda bgt sama parade yang cenderung datar.

    I love to see “Tatsuya’s beer scene”, that is tatsuya’s expression after he drank his beer in underground kingdom. I replayed it over n over😀

    • awwh yes he’s so relieved when he did that…superb acting sugee🙂
      storyline yg powerful di film ni kayakna mesti dialamatkan ke manga’s author nya Kaiji dah keren bangetz just like u said highly recmended movie argh kakkoii ne ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: