DAFTAR ARTIS JEPANG, KOREA, DAN MANDARIN YANG MELAKUKAN BUNUH DIRI!!


BUNUH DIRI!!!


yup panjang memang daftar aktor dan aktris Asia yang melakukan hal ini dan beberapa di antaranya adalah….




(menuhin request dari egg-nest ^^)


JEPANG


Dikenal lewat perannya sebagai Sailormoon (musical), Battle Royale II, dan Kamen Rider, diberitakan karena stress keluar masuk RS dan tidak kunjung sembuh, Miyuki Kanbe mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


Rocker populer Jepang, yang ngetop karena lagu I LOVE YOU, Ozaki Yutaka diberitakan bunuh diri karena depresi namun ada juga berita bahwa dia meninggal karena overdosis narkoba.

MANDARIN


Aktor Mandarin sekaligus penyanyi, Leslie Cheung, yang membintangi film The Bride with White Hair dengan Lin Ching Sia dan juga banyak memenangkan Award dari ajang festival film ini meninggal bunuh diri. Menurut catatan yang ia tinggalkan ia tidak tahan diliputi oleh depresi namun ada juga kabar bahwa ia bunuh diri setelah “putus” dengan pacar homo-nya.

KOREA


Park Yong Ha
diberitakan bunuh diri karena depresi


Choi Jin Sil

Choi Jin Young

Entah bagaimana perasaan keluarga mereka berdua, ketika adik-kakak ini meninggal bunuh diri!!
Choi Jin Sil (Rosy Life (TV), Film The Legend of Ginko) ditemukan meninggal bunuh diri di apartemennya, satu setengah tahun kemudian her younger brother, aktor Choi Jin Young gantung diri di rumahnya menggunakan kabel listrik.

Jung Da Bin


Jung Da bin pernah menjadi lead actress dalam film He Was Cool berpasangan dengan aktor Song Seung Heun (Endless Love). Ditemukan gantung diri oleh pacarnya di kamar mandi, rumor mengatakan kalau dia depresi lantaran media selalu mengejek penampilannya padahal dia sudah beberapa kali melakukan OPERASI PLASTIK untuk menyempurnakan wajahnya.

Sunny

Sunny, pernah bermain di serial TV Boys Before Flowers, rumor mengatakan bahwa ia bunuh diri karena tidak tahan dijadikan sex slave oleh agensi-nya.



Artis-artis Seoul memang membuat panjang daftar artis Asia yang bunuh diri, bahkan pemerintah Korea Selatan sangat menyayangkan tindakan ini, menurut berita yang dilansir di NET, Hallyu Star mengoleksi paling banyak di suicide list dan menjadikan Korea Selatan No.1 for actor-actress that commited suicide.


begitu memprihatinkan memang….
sungguh miris ternyata harta yang melimpah dan ketenaran tak menjamin kebahagiaan seseorang…

Juga ada di blog saia yang satunya lagi SNIPER ON THE ROOF ^^

About these ads

11 Tanggapan

  1. yg trakhr itu prnh nonton britanya sih…
    7 artis korea yg mlakukn suicide….
    saia cm bs mnghela nafas^^

    • arigatou for coment here sakakusa hehe ^^

      iya nih..miris banget ya…klo dirimu menghela napas..nah saia geleng-geleng kepala…

  2. IHHHH NGERI

    • :)
      popularitas tak menjamin seseorg bhagia

  3. [...] I  miss the acting of Bae Yong Jun, Choi Ji Woo and the actor that commited suicide not long ago, Park Yong Ha, in this melodrama from South Korea, Winter Sonata or Winter Ballad or Winter Love [...]

  4. benar-benar tragis, lebih tragis dari pada artis indonesia

    • Indeed. . .

      Keep on the readin the blog ya n sharin cmnts :-)

  5. kalo ane pernah baca di kaskus.. artis cewek korea banyak bunuh diri karena mereka dijadikan slave sex oleh agensi yang menaikkan pamor mereka… dan selama jadi artispun mereka masih ditekan akan dijatuhkan jika tidak menuruti keinginan para agensi yang menjual mereka…

    #miris

    • Hi nice havin u here n sharin cments again shiawase ne :)

      Iya nih, contoh kasusny ya yg di nmr terakhir itu, miris memang…

  6. Aduh…..kasihan mereka…………….

    • yes it is :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.249 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: